http://i68.tinypic.com/vq6wx4.png

10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua

10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua - Kehilangan berat badan saat Anda sedang hamil umumnya tidak disarankan oleh profesional medis - bahkan berat badan dan obesiti perempuan hampir selalu disarankan untuk bertambah gemuk selama kehamilan. Namun, ada hal-hal yang harus Anda lakukan untuk mencegah diri Anda dari kenaikan berat badan yang tidak perlu selama masa kehamilan. Berikut adalah apa yang anda ketahui di saat hamil.


PART 1 Safety Precautions



PART 1 Safety Precautions
DIET ?

Jangan mencoba untuk diet saat hamil.  Anda tidak boleh mencoba untuk menurunkan berat badan saat hamil kecuali dokter Anda secara khusus mengatakan sebaliknya. Tidak memulai rejimen berat badan setelah Anda mengetahui bahwa Anda sedang hamil. Hal ini benar-benar dianjurkan bahwa semua wanita bertambah gemuk selama kehamilan.
Wanita obesitas harus memperoleh antara 11 dan 20 pound (5 dan 9 kg).
Kelebihan berat badan perempuan harus mendapatkan antara 15 dan 25 pon (7 dan 11 kg).
Normal-berat perempuan harus mendapatkan antara 25 dan 35 pound (11 dan 16 kg).
Underweight perempuan harus mendapatkan antara 28 dan 40 kilogram (13 dan 18 kg).

Diet selama kehamilan bisa menghilangkan kalori bayi Anda yang diperlukan, vitamin dan mineral.


10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Ilustrasi Timbang BB

Tidak Tahu Kapan berat badan Naik mungkin terjadi. Sementara berat badan tidak dianjurkan selama kehamilan, itu cukup normal bagi banyak perempuan untuk menurunkan berat badan selama trimester pertama mereka.


Banyak wanita mengalami mual dan muntah sering disebut sebagai "morning sickness." Mual ini yang terkuat selama trimester pertama, dan mungkin sulit untuk menjaga makanan turun atau makan makanan biasa selama waktu ini. Kecil berat badan mungkin tidak apa-apa untuk khawatir tentang, terutama jika Anda kelebihan berat badan karena bayi Anda dapat menarik dari tambahan cadangan kalori dalam jaringan lemak Anda.


Bicaralah dengan dokter atau ahli gizi
Konsultasi dengan Dokter


Bicaralah dengan dokter atau ahli gizi. Jika Anda merasa Anda memiliki sah kekhawatiran tentang berat badan Anda, berbicara dengan dokter Anda atau ahli gizi kehamilan tentang cara mengelola berat badan Anda dengan cara yang sehat bagi Anda dan bayi Anda. Tidak pernah memulai diet khusus sebelum membahas dengan medis atau profesional kehamilan.


Anda juga harus berbicara dengan dokter Anda jika Anda tidak bisa menjaga makanan turun atau kehilangan sejumlah besar berat badan, bahkan selama trimester pertama.


PART 2 STAYING HEALTHY

10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Gambar Ilustrasi


Memahami kebutuhan kalori Anda. Wanita yang dimulai pada berat badan normal sebelum kehamilan perlu rata-rata 300 kalori per hari selama trimester kedua dan ketiga mereka.
  1. Normal-berat perempuan harus mengkonsumsi antara 1900 dan 2500 kalori setiap hari.
  2. Makan lebih banyak kalori daripada direkomendasikan dapat menyebabkan peningkatan berat badan tidak sehat.
  3. Jika Anda underweight, kelebihan berat badan atau obesitas sebelum kehamilan, mendiskusikan kebutuhan kalori Anda dengan dokter Anda. Kebutuhan ini bervariasi dari orang ke orang. Bahkan jika ada langka keadaan sekitar kehamilan Anda yang membuat pilihan yang sehat penurunan berat badan, Anda mungkin masih perlu untuk memelihara atau meningkatkan asupan kalori.
  4. Anda juga harus berbicara dengan dokter Anda tentang kebutuhan kalori Anda jika Anda sedang hamil dengan kelipatan. Anda mungkin akan perlu kalori lebih jika Anda membawa lebih dari seorang bayi.
10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
NO !!!

Hindari kalori kosong dan makanan yang tidak sehat. Kalori kosong akan mengakibatkan tidak perlu berat badan tapi tidak akan memberikan bayi Anda dengan salah satu nutrisi dia kebutuhan. Menghindari kalori kosong sangat penting dalam menjaga berat kehamilan yang sehat untuk Anda.
  1. Hindari makanan dengan gula dan lemak padat. Penjahat biasa termasuk minuman ringan, makanan penutup, goreng makanan, produk susu kaya seperti keju atau susu, dan lemak pemotongan daging.
  2. Memilih pilihan gula rendah lemak, bebas lemak, tanpa pemanis dan ditambahkan no bila tersedia.
  3. Juga menghindari kafein, alkohol, seafood mentah, dan sumber-sumber potensial bakteri.
10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Gambar Ilustrasi

Mengambil prenatal vitamin. Tubuh Anda akan memiliki kebutuhan gizi tambahan selama kehamilan. Prenatal vitamin memungkinkan Anda untuk mengatasi kebutuhan ini tanpa harus menelan lebih banyak kalori daripada benar-benar diperlukan.
  1. Jangan pernah bergantung pada prenatal vitamin sebagai pengganti makanan yang sebenarnya, bahkan jika dokter Anda memberitahu Anda bahwa penurunan berat badan dapat diterima untuk situasi Anda. Suplemen terbaik diserap ketika diambil dengan makanan, dan vitamin yang Diperoleh dari makanan biasanya lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mengakses daripada yang diperoleh melalui suplemen.
  2. Asam folat adalah salah satu prenatal vitamin yang paling penting yang dapat Anda ambil.  nyata meminimalkan risiko Cacat tabung syaraf.
  3. Besi, kalsium dan asam lemak omega-3 suplemen juga membantu mempertahankan fungsi tubuh Anda sementara membantu bayi Anda dalam pengembangan nya.
  4. Menghindari suplemen yang memberikan kelebihan vitamin A, D, E, atau K.
10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Ilustrasi

Makan makanan kecil yang sering. Makan beberapa makanan kecil sepanjang hari, bukan tiga yang besar adalah taktik yang digunakan oleh banyak pelaku diet untuk mempertahankan kontrol porsi, namun hal ini juga memberi Anda sebagai seorang ibu hamil.
  1. Keengganan untuk makanan, mual, mulas dan gangguan pencernaan sering menyebabkan pengalaman makan makanan ukuran penuh menjadi tidak menyenangkan selama kehamilan. Makan makanan kecil lima sampai enam sepanjang hari dapat membuat lebih mudah dan lebih nyaman untuk mencerna makanan Anda. Hal ini terutama berlaku sebagai bayi Anda tumbuh dan mulai kerumunan organ pencernaan Anda.
10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Ilustrasi

Mempertahankan diet yang sehat kaya nutrisi yang membantu kehamilan. Fokus pada makanan yang menyediakan folat dan pastikan untuk mendapatkan banyak protein, lemak sehat, karbohidrat, dan serat.
  1. Makanan yang kaya folat termasuk jus jeruk, stroberi, bayam, brokoli, kacang-kacangan, dan dibentengi roti dan sereal.
  2. Memulai dengan sarapan lengkap untuk membuat Anda merasa lebih baik sepanjang hari.
  3. Memilih sumber karbohidrat gandum daripada biji-bijian olahan seperti roti putih.
  4. Berserat tinggi dapat membantu mengatur berat dan mencegah masalah pencernaan seperti sembelit. Biji-bijian utuh, sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan umumnya adalah sumber yang baik serat.
  5. Pastikan untuk memasukkan buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda sesering mungkin.
  6. Memilih untuk "baik" lemak tak jenuh seperti minyak zaitun, minyak canola, dan minyak kacang.
10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Ilustrasi

Makan sehat makanan ringan. Camilan bisa sempurna sehat selama kehamilan, bahkan jika dokter Anda merekomendasikan sejumlah kecil berat badan atau berat badan. Memilih makanan ringan sehat kaya gizi makanan olahan dan makanan penutup yang berat gula atau kaya lemak susu.
  1. Mempertimbangkan smoothie pisang atau tanpa lemak beku semua-buah sorbet es krim dan getar.
  2. Mengunyah pada jejak campuran, kacang-kacangan dan buah-buahan di antara waktu makan.
  3. Putih kerupuk dan keju lemak, Makan gandum kerupuk tertutup dengan sejumlah kecil keju rendah lemak.
  4. Telur rebus, roti gandum, dan yogurt polos adalah pilihan makanan ringan lainnya layak dipertimbangkan.
  5. Bukan minuman manis, pergi untuk rendah sodium jus sayuran, air mineral dengan percikan jus buah, atau rasa skim atau kedelai susu atas es.
10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua
Yoga

Cahaya latihan. Olahraga adalah bagian penting dari diet penurunan berat badan di luar kehamilan dan juga memainkan peranan penting dalam mencapai berat badan yang sehat selama kehamilan. Sehat wanita hamil harus, minimal 2 jam 30 menit aktivitas aerobik moderat mingguan. 
  1. Latihan juga mengurangi sakit kehamilan, meningkatkan tidur, mengatur kesehatan emosional dan menurunkan risiko komplikasi. Itu dapat menurunkan berat badan setelah kehamilan lebih mudah, juga.
  2. Berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai rejimen latihan. Berhenti latihan segera jika perdarahan terjadi atau jika air Anda rusak prematur.
  3. Latihan baik pilihan untuk memilih dari termasuk rendah dampak kegiatan seperti berjalan, berenang, menari, dan Bersepeda.
  4. Hindari kegiatan yang mana Anda bisa mendapatkan memukul di perut, seperti kickboxing atau basket. Anda juga harus menghindari aktivitas selama yang Anda mungkin jatuh, seperti Berkuda. Hindari menyelam karena bisa menyebabkan gelembung gas untuk membangun darah dalam bayi Anda .

Demikian 10 Tips Diet Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Dan Tua Semoga Bermanfaat, Salam Blogger.
Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic