http://i68.tinypic.com/vq6wx4.png

7 Ciuman Pertama Lee Min-ho Ikut Bersaing Demi Jantung Hatinya

IDTGADGET - Banyak berbicara tentang web drama "7 First Kisses" menampilkan beberapa hari ini 's terpanas bintang Hallyu telah baru saja merilis trailer berukuran penuh yang pertama. Siapa di antara Lee Joon Gi, Ji Chang Wook, Lee Jong Suk, Park Hae Jin, EXO's Kai, Ok Taecyeon dan Lee Min Ho akan memilih gadis beruntung untuk memberinya ciuman?


7 Ciuman Pertama Lee Min-ho Ikut Bersaing Demi Jantung Hatinya
Dokumentasi

Drama web mendatang, yang diharapkan Perdana pada pertengahan Desember, telah mengungkapkan trailer resmi untuk meningkatkan hype. Seolah-olah "7 First Kisses" menawarkan pemain bertabur bintang tidak cukup, Lotte Duty Free meluncurkan sebuah trailer 71-kedua pada hari Senin, November 28 untuk membangun hype dan memberi penggemar lebih banyak alasan untuk mengantisipasi drama mendatang.

Di trailer, laki-laki menyebabkan Min sehingga Jin, diperankan oleh Lee Cho Hee ("Romance beruntung"), dapat terlihat mengenakan sebuah wajah panjang sementara akan tentang hari biasa bekerja sebagai pegawai Lotte Duty Free. Sebagai seseorang yang tidak pernah memiliki pacar, ia bertanya-tanya kepada dirinya sendiri ketika ia akan akhirnya bertanya keluar berkencan.

Karena dia kerinduan yang tulus, 7 Ciuman Pertama Lee Min-ho Ikut Bersaing Demi Jantung Hatinya ia menerima hadiah khusus dari surga. Suatu hari, ia bertemu "Dewi dari beberapa nasib" dimainkan oleh aktris Hallyu Choi Ji Woo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan "bertemu seorang pria besar dalam 10 detik."

Teaser video kemudian mengungkapkan satu heartthrobs Korea yang memainkan peran mereka masing-masing, yang pasti dapat membuat setiap penggemar gadis pingsan. 

Pertama diungkap adalah Lee Joon Gi ("pecinta bulan: kain kirmizi jantung Ryeo"), yang memainkan peran kaya gereja oppa/Tn. sempurna. Dia terlihat gagah dan tajam dalam setelan, dibandingkan dengan aktor penampilan di drama sejarah nya Pemesanan. Ia mendorong mobil mencolok dan mencoba untuk meminta Soo Jin kencan makan malam. Siapa yang bisa mengatakan tidak untuk tawaran tersebut?

Berikutnya adalah Park Hae Jin ("Cheese dalam perangkap"), Jin begitu romantis bos siapa dia menemukan menarik bahkan dalam semua keseriusan nya. Ia meminta dia jika dia bisa pergi lembur untuk membantu dia keluar, nada yang sederhana namun seksi.

Ada juga Ji Chang Wook ("K2") yang memerankan agen rahasia seksi. It's funny untuk berpikir bagaimana aktor tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada jenis peran, setidaknya tidak lagi. Seperti karakter dalam drama dua tindakan, Ji Chang Wook terlihat keren dalam pakaian gelap dan ia mengatakan sehingga Jin dia akan melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi dengannya. Pasti swoon-worthy.

Di sisi lain, EXO Kai bercabang alami sebagai Soo Jin pelajar muda. Dia tampak seolah-olah ia adalah menyimpan daya tarik pada gurunya, yang lucu dan lugu. Taecyeon 2 PM ("membawa It On, hantu") memainkan peran seorang pria kaya yang manis, yang tanpa malu-malu mengatakan sehingga Jin ia merindukan dia. Dengan senyum semacam itu, ia tidak datang di sebagai begitu mudah sekali.

Lee Jong Suk ("W - dua dunia") mudah menawan dengan perannya sebagai bangsa paling dicintai aktor. Perannya tampaknya cermin nya kehidupan nyata diri, bukan? Ia menangkap Soo Jin sebelum ia jatuh, seperti dalam sebuah adegan romantis K-drama yang khas.
Terakhir tetapi pasti tidak sedikit adalah Lee Min Ho ("legenda laut biru"). Ia memainkan peran seorang musafir semangat bebas yang pasti mata permen dengan banyak gadis, termasuk Soo Jin, pingsan di atasnya.

Menariknya, Lee Min Ho adalah satu-satunya yang tidak memiliki adegan ciuman hampir dengan memimpin wanita. Video menggoda aktor enam lain mencoba untuk mencium Soo Jin, sementara Lee Min Ho hanya ditampilkan menatap terpesona Soo Jin. Mungkinkah mungkin karena aktor menjadi tambahan pemain terbaru untuk "7 First Kisses"?

Setelah semua, drama web mendatang tidak berjudul "7 First Kisses" atau "Pertama mencium untuk the ketujuh Time" dalam minggu-minggu sebelumnya. Baru-baru ini dinamai dari asli "pertama mencium untuk the keenam waktu" yang judulnya selama seminggu diumumkan. Jadi kemungkinan besar, Lee Min Ho pengecoran bisa menjadi keputusan menit terakhir. Bukan penggemar akan mengeluh pula.


Drama web sangat diantisipasi akan premiere kadang-kadang di pertengahan Desember. Memeriksa panjang penuh trailer "7 First Kisses" di bawah ini:




Demikian 7 Ciuman Pertama Lee Min-ho Ikut Bersaing Demi Jantung Hatinya. Demam Drama Kpop nih ya. Salam Blogger.
Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic