http://i68.tinypic.com/vq6wx4.png

Cara Mendapatkan Efek Baru Selfie di Snapchat

IDTGADGET - Jika Anda baru mengenal Snapchat, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa semua teman-teman Anda adalah muntah pelangi, mengenakan helm NFL, atau bidikan laser dari mata mereka di bentak mereka. Hal ini semua karena Snapchat's selfie lensa, filter animasi yang telah menjadi mana-mana dengan platform sejak mereka roll keluar pada September tahun 2015.

Cara mendapatkan efek baru selfie Lensa yang pada dasarnya kreatif filter untuk selfies Anda. Anda dapat menggunakan lensa kedua masih foto dan video. Snapchat juga memungkinkan Anda untuk menambahkan keterangan dalam pilihan berani, funky font dan warna.


Cara Mendapatkan Efek Baru Selfie di Snapchat
Ilutrasi Selfie

Berikut adalah cara untuk menggunakan lensa Snapchat's :

Langkah satu : Membuka Snapchat's kamera dengan menekan pada lingkaran abu-abu di bagian bawah. Jika kamera menghadap ke depan tidak, tekan pada ikon kamera di bagian kanan untuk beralih kamera ke selfie mode.

Langkah dua : Tap pada wajah Anda. Anda akan melihat masker kawat membungkus wajah Anda. Itulah Snapchat's pengenalan wajah yang kuat teknologi di tempat kerja.

Langkah tiga : Anda sekarang dapat memilih dari pilihan lensa 10. Hanya menggesek kiri untuk mencoba masing-masing. Snapchat secara teratur berputar lensa keluar secara terus-menerus dan memungkinkan merek untuk mensponsori lensa, jadi pada tampilan-out untuk lensa baru setiap hari. Demikian juga, jika ada lensa yang menangkap minat Anda, Anda lebih baik mendapatkan itu. Ada kesempatan Snapchat bisa pensiun besok.

Pilihan termasuk Mahkota bunga, telinga anjing, hippie kacamata, NBA hoops, dan banyak lagi.


Cara Mendapatkan Efek Baru Selfie di Snapchat
Gambar Ilutrasi


Beberapa lensa mirip dengan selfie aplikasi yang sudah ada: ingat ZombieBooth dan AgingBooth ?

Langkah 4 : Ikuti petunjuk apapun yang Snapchat memberi tahu Anda, seperti menaikkan alis Anda atau membuka mulut Anda, untuk mengaktifkan lensa.

Langkah 5 : Untuk menangkap Snap, cukup tekan pada penyaring. Anda kemudian dapat menambahkan teks, kirimkan ke teman-teman Anda, atau Simpan ke kamera roll Anda sehingga Anda akan memiliki snap selamanya.

Cara Mendapatkan Efek Baru Selfie di Snapchat
Snapchat
Aneh dan aneh, tapi itu menambah sedikit sesuatu yang ekstra untuk selfie Anda. Atau, apa yang beberapa menyebutnya dengan "bahan bakar mimpi buruk."

Bagaimana menggunakan Snapchat's dunia filter

Pada awal November, Snapchat merilis "dunia filter," yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan barfin-pelangi dan semua Anda favorit lapisan lain di atas apa yang Anda inginkan. Fungsional, mereka bekerja dengan cara yang sama sebagai filter wajah (Lihat di atas), tapi bukannya tempat mereka pada selfie terbaru Anda, Anda dapat posting mereka di penggemar, cangkir kopi, atau apa pun yang Anda lain yang Anda bisa memikirkan.


Cara Mendapatkan Efek Baru Selfie di Snapchat
Ilustrasi

Perlu Snapchat beberapa lebih membantu? 

Silahkan Baca  Bagaimana menggunakan Snapchat's baru 3D stiker.
Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic