http://i68.tinypic.com/vq6wx4.png

Aya Nagase meninggalkan Ebisu Muscats

Aya Nagase meninggalkan Ebisu Muscats

IDTGADGET - Aya Nagase telah meninggalkan kelompok bertema dewasa pop idol Ebisu★Muscats sebagai kelompok gulungan dari string tanggal keberangkatan.

Aya Nagase, yang hanya segera kembali ke grup dari cuti, mengumumkan ia akan mengabdikan waktunya untuk membesarkan anaknya dan minta diri dari kelompok.

Ebisu★Muscats adalah grup J-pop yang terdiri dari Jepang gravure berhala dan patung-patung Video dewasa, di bawah label rekaman Pony Canyon. Didirikan pada tahun 2008 sebagai bagian dari acara TV Tokyo Onegai! Muscat yang pertama kali ditayangkan di April 2008. Single pertama mereka, dirilis pada tahun 2010, mencapai nomor 8 dalam penjualan pada singel Oricon. Mereka mengadakan pertunjukan pertama mereka di bulan Juli 2010 di Shibuya, Tokyo. Yang termasuk kelompok dewasa video aktris termasuk Yuna Asami, Rio, Aoi Sora, Minori Hatsune, Asami Ogawa, Kaho Kasumi, Maria Ozawa, dan Kaera Uehara bersama gravure model Aika Ando, Rion Sakamoto, Sawazaki Maya Kaho, Konan dan Yumi Nagase.

Kelompok tidak memiliki daftar permanen tetapi anggota yang diputar dalam dan keluar. Pada pertengahan 2012 ada 29 anggota aktif dan 45 telah pensiun. Pada waktu itu kelompok dipimpin oleh AV Idol Yuma Asami yang telah dengan grup dari awal. Karena masalah dengan penjadwalan dan komitmen dari anggota dengan pemodelan sibuk dan jadwal video, grup ini dibubarkan dan mengadakan konser yang terakhir pada 7 April 2013 setelah tur perpisahan.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 13, 2022 at 1:09 AM ×

Blog formatting is the practice of making the best ideas the most obvious. This can be done by creating sections with distinct headers, modifying text elements, splicing in pictures and media, all in an effort to draw the reader's attention towards what's most important. Space bar counter

Congrats bro Spacebar counter you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Image and video hosting by TinyPic