http://i68.tinypic.com/vq6wx4.png

Komunitas PlayStation Meluncurkan App untuk Android dan iOS

Komunitas PlayStation Meluncurkan App untuk Android dan iOS

IDTGADGET - Sony meluncurkan PlayStation komunitas baru app untuk Android dan iOS, yang dimaksudkan untuk membantu pemilik PS4 tetap berhubungan dengan orang-orang "serupa minat dan preferensi" ketika mereka tidak di depan konsol mereka.

"Dalam komunitas, Anda dapat bergabung dengan Partai dan peluncuran ke game dengan anggota masyarakat lainnya, atau berbicara tentang minat Anda bersama," kata Sony dalam pengumuman. "Sebagai contoh, jika Anda mengalami kesulitan mencari pemain untuk mengatasi serangan terbaru Destiny's, murka mesin, komunitas takdir yang dapat membantu Anda mengisi fireteam Anda."

Sony menambahkan bahwa Anda juga dapat menemukan komunitas baru di app itu sendiri, yang bahkan "memberikan rekomendasi yang berdasarkan game yang Anda bermain dan menyoroti masyarakat yang tren".

Ini bukan pertama kali Sony telah meluncurkan sebuah aplikasi mandiri untuk tujuan tunggal. Pada bulan Desember tahun lalu, perusahaan bercabang fitur pesan ke app sendiri-pesan PlayStation. Sony kemudian mengklaim itu adalah melakukannya karena pesan PlayStation App paling digunakan fitur, tetapi pada saat yang sama, itu juga disajikan untuk meningkatkan sifat lamban app yang ada dengan berputar satu porsi ke usaha sendiri.

Dengan masyarakat, Sony tampaknya melanjutkan pendekatan itu dan memastikan app PlayStation utama tidak terjebak. Hal ini kontras dengan pendekatan Microsoft dengan app Xbox nya, yang memiliki segalanya di bawah satu atap.

Buka ke toko bermain atau App Store untuk mendapatkan aplikasi komunitas PlayStation.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
budi
admin
April 22, 2022 at 2:36 AM ×

Terima Kasih atas penjelasannya yang ringkas.


Paket Game




Congrats bro budi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Image and video hosting by TinyPic