http://i68.tinypic.com/vq6wx4.png

Nokia D1C Ponsel Android Spesifikasi Dimiringkan Dikabarkan Akan Datang Dalam 2 Varian

IDTGADGET - Nokia mungkin meluncurkan dua varian dari smartphone D1C Android yang luas dikabarkan di MWC 2017. Sebuah laporan baru yang mengklaim bahwa dua varian akan datang dengan spesifikasi tampilan, RAM, dan kamera yang berbeda. Nokia re-entry ke smartphone tampaknya dikukuhkan ketika HMD Global, perusahaan tersebut dengan lisensi global eksklusif untuk memproduksi merek Nokia ponsel dan tablet untuk 10 tahun ke depan, dikonfirmasi kehadirannya di MWC 2017. Selain itu, Nokia juga telah mengkonfirmasi bahwa CEO Rajeev Suri akan berbicara di MWC tahun depan, dan smartphone ini dikabarkan diharapkan akan meluncurkan kemudian.


Nokia D1C Ponsel Android Spesifikasi Dimiringkan Dikabarkan Akan Datang Dalam 2 Varian


Menurut pengguna listrik Nokia, Nokia D1C akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Clock 1.4 GHz, ditambah dengan GPU 505 perkotaan, dan akan datang dalam 2 GB dan 3 GB RAM varian. Dikatakan untuk berjalan pada Android 7.0 Nougat dan datang dalam 5-inch dan 5,5-inch full-HD tampilan pilihan. Varian mungkin datang dengan 16GB built-in penyimpanan. Di depan kamera, Nokia D1C varian dikatakan akan tersedia dalam 13-megapiksel dan 16-megapiksel kamera belakang modul. Varian diharapkan untuk olahraga 8-megapixel kamera di depan.
Ponsel Motorola Android entry-level lain telah dinodai di patokan Geekbench daftar baru saja. Telepon adalah codenamed Pixel.

Selain dikabarkan Nokia D1C dan Pixel, perusahaan berbasis di Finlandia juga diharapkan untuk menampilkan sebuah high-end smartphone Android pada MWC 2017. Berdasarkan awal kebocoran, smartphone akan menampilkan 5.2 inci atau 5.5 inci ukuran layar dan olahraga 2K (QHD). Itu didukung oleh Qualcomm Snapdragon 820 SoC. Salah satu fitur sorot mendatang high-end ponsel Motorola Android dikatakan Zeiss lensa untuk kamera utama, sesuatu yang telah dilihat pada awal perangkat Nokia. Ponsel Motorola Android juga dikabarkan akan datang dengan kemampuan tahan air bersama olahraga desain unibody logam.

Kita bisa berharap lebih rinci akan tersedia ketika kami datang dekat dengan acara MWC 2017 yang kicks off pada 27 Februari di Barcelona.
Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic